Sabtu, 17 Oktober 2009

Ungkapan Hati

Fiuhh.. baru kali ini gw curhat di blog.. ga tau terasa kacau balau suasana hati. 2 hari lewatin hari2 gw dengan kerjaan gw, dengan pergi meeting sama client, yang nyata nya tanpa membawa hasil apapun.. uda jam 7 pagi kuliah di tambah jam 11 kerja sampai jam 7 malam, uda itu harus pergi ketemu client ampe jam11 malam.. well, but actually i enjoy it very much although it's very tired for me.. daripada habisin waktu buat mikir masalah gw yang ga ada ujung nya, mending gw habisin waktu gw buat kerja aza..
But now my problem's not in my job but in my heart.. gw merasa semakin hari semakin enjoy kerja, dan gw uda mulai terbiasa dengan keadaan gw yang sekarang tanpa memikirkan siapapun lagi selain keluarga gw yang ada di medan..
Gw ga tau perasaan ini bakal bertahan lama atau bertahan sebentar saja, tapi yang jelas gw ga butuh seseorang yang selalu menyusahkan gw, gw ga butuh seseorang yang ga bs ngertiin gw, marahin gw di saat emosi yang sedang melanda otak maupun perasaan nya..
Actually i rather prefer my friends..
Sebenarnya wa pengen banget maafin dia, tapi ga tau kenapa kali ini terasa sangat berat banget buat gw hadapin kenyataan yang sudah lewat. Pertengkaran yang diakibatkan kejadian yang menurut gw sangat konyol sekali (gara2 kerjain program teman gw sendiri), gw kadang mikir : gw aza enjoy kerjain tugas nya, kenapa mesti dia yang mesti marah2 ampe segytu nya..
well, gw tau dia care ama gw, tapi bukan begyni cara nya... padahal dia tau, klu gw orang nya susah buat nolak permintaan org, kenapa dia ga coba ngmng pelan2 ama gw, kenapa dia harus lsng bad mud n marah dgn sebegitu heboh nya.. jujur, i'm very dissapointed with him.. br kali ini, gw merasa kecewa bgt.. wa kira dia sudah mengenal pribadi gw yang sesungguh nya, ternyata gw salah besar.. dia belum mengenal gw sama sekali..
udah jam 7 kuliah + kerja ampe jam 7mlm, plg nya uda capek bgt.. di tambah ada kerjaan yang lagi, malah dia bukan ngertiin gw, yang ada malah jadi nya buat suasana berantem pula.. apa ga tambah strez?
Gw ga merasa harus butuh pendamping di saat sekarang ini, kalo dia ga pernah bisa mengerti akan sifat n karakter gw yang sebenar nya.. jadi nya wa prefer banget dengan kehidupan gw yang sekarang ini, full with kuliah, kerja, tlp mom, dd gw, enjoy hang-out pergi dengan tmn2 gw, yang bisa hilangin strez gw, yang bisa buat gw ktawa terus.. gw suka bgt gaya hidup gw yang sekarang ini.
Gw juga ga pernah blg klu gw ini perfect, gw hanya butuh cow yang bisa syg, terima gw apa adanya, yang ga prnh maki2 n marah2 gw..
wa pengen banget ini cepat berakhir dan kembali ke kehidupan gw yang normal, yang ga ada beban pikiran sama sekali, yang bisa tidur dengan nyenyak..

Lega juga gw curhat disini, semoga aza perasaan gw yang sekarang bisa berubah menjadi yang lebih baik..

8 komentar:

  1. Menurut w si Co tu kalo da ngomong kasar atao maki2 mending ditinggal aja de...Mumpung perasaan blom jauh ma...Bisa lupain lupian dech.....W dukung 100% buat karir...sekarang ma karir lebih utama!!!!mumpung masi muda ma.Co nanti dulu!!!tapi jangan ampek kelupaan juga....Karna kadang cinta juga yang bisa buat kita lebih bahagia dari sekarang!!!!hahaha

    BalasHapus
  2. nin.. cow itu lu kenal..
    lu ingat2 baik2 de, cow itu ampe mao makan pill obat tidur 5biji.. >.< (flash back balik de, lu ada comment di fb nya dia jg koq)
    wa salah ga se? wa bingung.. kadang merasa bersalah jg.. gw uda berguru ama HW.. ktnya maapin..
    haiz.. bingung ama diri gw sendiri.. otak jadi ndak bs ambe kputusan lagi..

    BalasHapus
  3. Hallow Mbak apa Dik yah.... salam kenal yah.
    By the way, saya juga kerja sambil kuliah Mbak. Pagi-pagi jam 7 kurang 1/4 harus sudah left home. Ntar ngajar hingga jam 11, trus pulang jam 12-an dan jam 13:30 dah arus berangkat kuliah hingga sekitar jam 17:30. Trus malam arus mengurus keluarga bersama suami tercinta he..he..he...tapi sejauh ini asik-asik saja. Karena suami punya komitmen untuk berbagi tugas dan membantu sepenuhnya kerja dan kuliah saya, sehingga sering mengandalkan suami bila ada tugas yang membutuhkan bahan-bahan dari download-an dari internet, buat paper. Biasa luliah pendidikan PAUD, setiap minggu ada saja yang arus dipresentasikan. Thanks to God, so far so good.

    Okey, trims dan selamat menikmati jomblonya he,..he..he..

    BalasHapus
  4. everybody deserve a second chance,
    itupun kalo dia emang bener2 nyesel dan minta second chance..

    do i also know this dude?
    hehehe

    BalasHapus
  5. @ Yulinda : iyaa, thx buat saran nya ^^
    @ Mei : iya ne, wa coba kasi dia ksempatan kedua, mana tau dia bs berubah.. tapi sejauh ini, yg gw tau..kyk nya dia ga nyesal de, dia selalu menganggap diri nya benar (karena care ama gw, mknya dia marah gw demi kebaikan gw) tapi ya uda la... tutup sebelah mata aza, ga mao bawa puzing lg. uda cukup puzing dgn kerjaan gw, jgn di tmbah lg dgn beban gw yang ga penting begyni lg.. bs makin kurus ntar gw nya >.<
    eniwey, thx ya mei.. =)

    BalasHapus
  6. sungguh mengharukan ci..

    BalasHapus
  7. @ rud : ne anak, bukan nya belajar.. malah main facebok, bsk kan lu ujian.. awas ne klu ampe merah, sia2 usaha gw buat ajarin, pinjam ruangan, jelasin buat lu org.... gudluck ya buat bsk ujian ^^

    BalasHapus
  8. tadi g udah belajar ci..hehehe..
    tenang aja ci..pagi ini g akan mengeluarkan semua jurus yang udah u ajarin ci..hehehe..
    jgn sedih2 lagi ci..
    ^_^

    BalasHapus